Datsun Masih Memikirkan Untuk Meluncurkan Datsun Redi Go Di Indonesia

Datsun Redi Go kembali hadir tahun ini dan sudah meluncur di India dengan mesin berkapasitas 1.000 cc tiga silinder. Mesin yang digunakan pada Datsun ini mengunakan mesin milik Renault Kwid hingga transmisi yag digunakan pun menggunakan transmisi lima percepatan.

Mesin yang diterapkan pada Datsun Redi Go ini mampu menghasilkan tenaga yang besar yaitu 67 tk dan torsi 91 Nm. Dengan mesin tersebut, Datsun mengklaim dirinya bisa menguasai pangsa pasar otomotif di India. Walaupun kehadiran Datsun Redi Go ini menyasar anak muda namun sangat disayangkan transmisi yang digunakan masih menggunakan transmisi manual. Bagaimanapun, kelebihan Datsun bisa dirasakan dari konsumsi bakarnya yang minim.

Datsun Masih Memikirkan Untuk Meluncurkan Datsun Redi Go Di Indonesia

Pambaruan Datsun Redi Go ini juga terlihat pada bagian interior yang mana memunculkan nuansa elegan yang dipadupadankan warna gelap dan aksen perak serta ditambahkan beberapa aksesoris seperti keyless entry.

Kabarnya, Datsun Redi Go ini ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi dari varian yang sebelumnya. Hal ini dikarenakan ada pembaruan di beberapa fitur mobil berdesain sporty tersebut. Harga yang akan dibanderol pada mobil ini berkisar pada Rp. 47 jutaan hingga versi yang paling mahal yaitu Rp. 66 juta.

Walaupun Datsun Redi Go sudah hadir di India, namun belum di Indonesia. Akankah Datsun Redi Go menghiasi pangsa pasar di Indonesia? Sampai saat ini, pihak Datsun belum memutuskan akankah datsun Redi Go akan diboyong ke Indonesia atau tidak. Pihak Datsun pun juga menegaskan bahwa Datsun belum memiliki rencaha untuk membawa Datsun Redi Go ke Indonesia.

Datsun memang belum memiliki rencana untuk membawa Datsun Redi Go di Indonesia, namun hal ini sangat memungkinkan karena Indonesia merupakan salah satu negara yang merupakan pangsa pasar yang unik bagi Datsun. Hal ini disebabkan oleh banyaknya peminat dari MPV, karena hal ini lah Datsun masih mempertimbangkan untuk memasarkan Datsun Redi Go di Indonesia karena Datsun Redi Go menyasar ke ranah pasa city car.