Tahun ini Datsun memberikan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan beberapa varian terbarunya. Datsun mengenalkan mobil dengan varian terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini merupakan varian lama dari Datsun namun mengalami perubahan di beberapa fitur diantaranya yang membedakan adalah transmisi yang digunakan.

Datsun Perkenalkan Datsun Go+ Panca Versi Terbaru

Ya, selain Mobil Go Live, di ajang GIIAS tersebut Datsun mengenalkan Datsun Go Panca dan Datsun Go Plus Panca dengan versi terbaru. Datsun Go Plus Panca ini memberikan angin segar untuk pecinta Datsun di Tanah Air. Datsun Go Plus Panca kali ini menyematkan julukan dengan tambahan T-Ultimate. Penambahan nama ini mendakan ada perubahan di beberapa fitur yang terdapat pada Datsun Go Plus Panca yaitu transmisi yang digunakan.

Datsun Go Plus Panca T-Ultimate menggunakan varian bertransmisi otomatis. Selain itu, yang membedakan dengan Datsun Go Plus Panca sebelumnya adalah pada eksterior dan interiornya. Ya, untuk mobil ini memberikan bodi yang cukup memikat perhatian, sebab ada perubahan pada velg yang mana terlihat lebih proper dengan ukuran 15 inci berwarna keabuan. Pada bagian eksterior akan nampak perubahan pada spion yang mana spion pada Datsun Go Plus Panca edisi baru ini akan menggunakan spion elektrik dengan lampu sein.

Sedangkan untuk bagian interior, juga mengalami perubahan yang cukup signifikan yang mana menggunakan Elektronic Power Steering (EPS) dilengkapi dengan speed sensitive, sunsor parkir, power window, intelligent wiping system dan lampu halogen dengan fitur follow-me home.

Sampai saat ini, pihak Datsun masih belum memberikan informasi penjelasan mengenai harga dan spesifikasi Datsun Go Plus Panca terbaru. Namun, diperkirakan harga Datsun Go Plus Panca terbaru dibanderol Rp. 126 hingga 135 jutaan. Untuk kepastian peluncuran dari Datsun ini, pihak Datsun juga belum memberikan informasi secara mendetail. Namun diperkirakan Datsun dengan transmisi otomatis ini akan masuk ke pangsa pasar otomotif di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Datsun bertransmisi otomatis?