Kelebihan Datsun Go Panca

Datsun Go Panca merupakan versi hatchback dari Datsun Go. Mobil ini sama halnya dengan Datsun Go Plus Panca yaitu sama-sama segmen LCGC sehingga wajar saja jika harga yang dibanderol sangat terjangkau. Walaupun termasuk mobil dengan harga yang murah, namun fasilitas yang ditawarkan Datsun Go Panca ini tidak bisa diremehkan.

Bagi kamu yang sangat merindukan Datsun dan tetap terlihat kekinian, kamu bisa mencoba Datsun Go Panca yang notabene sebagai versi hatchback dari Datsun. Sebelum membeli, ada beberapa kelebihan Datsun Go Panca yang perlu kamu ketahui.

Kelebihan Datsun Go Panca

Untuk bagian eksterior, Datsun Go Panca didesain dengan gaya kontemporer yang menarik. Tampilan ini didukung dengan grill pada bagian depan yang memiliki kemiripan seperti krom menyerupai lebah. Kemudian bagian grill itu juga berbaur dengan lampu depan sehingga tampilan depan terlihat garang dan tajam.

Sedangkan untuk bagian interior, Datsun Go Panca memiliki kabin yang luas sehingga ruang gerak lebih leluasa. Selain itu, daya tarik dari mobil ini adalah bagian bagasi yang diterapkan. Bagasi tersebut mampu menampung hingga 296 liter. Sehingga, mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk mobil keluarga atau bepergian jauh yang bisa menampung barang-barang kebutuhan kamu.

Nah, kelebihan lainnya dari Datsun Go Panca adalah bagian mesinnya. Bisa dikatakan, mobil ini menggunakan mesin dengan kemampuan yang sangat tinggi. Datsun Go Panca notabene menggunakan mesin dengan teknologi HR12DE yang berkapasitas 1.2 liter yang memiliki kesamaan dengan Nissan march. Mesin tersebut dikonfigurasikan 3 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 66 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi 104 Nm pada 4.000 rpm. Dengan menggunakan mesin tersebut, performa Datsun Go Panca semakin gahar.

Selain itu, Datsun Go Panca menggunakan teknologi Eco indicator. Karena menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter tidak menutup kemungkinan konsumsi bahan bakar semakin boros. Namun, karena Datsun Go panca menggunakan teknologi tersebut maka konsumsi bahan bakar pun semakin hemat.

Walaupun mobil ini masuk ke segmen LCGC, namun dengan beragam fitur tersebut sangat cukup menjanjikan terlebih harga yang dibanderol dibawah Rp. 100 juta saja.